Ahad, 17 Februari 2013


Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran

Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening


Cerita Lucu Maling

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##









Anak Alay Mati Muda

Malaikat : Kamu tau kamu brada di mana sekarang?
Anak Alay: Di hatimu :3
Malaikat : nggggg ''-- sapa tuhan mu?
Anak Alay : Kasitau gk ya :p
Malaikat : rrrrrrrr..... sapa nabimu?
Anak alay : mau tau aja atau mau tau bangettt =D
Malaikat : Kamu tau tidak kerikil neraka jahanam panasnya 70X lipat di bandingkan yang ada di bumi
Anak Alay : Trus gwa harus bilang WAO gitu? hahahah
Malaikat : Saya pastikan kamu masuk neraka jahanam !!!
Anak alay: Cyus? Mi apa?

NGAKAK XD

Tiada ulasan:

Catat Ulasan